Rindu…..

Berawal dari pertemuan itu
Tersentuh hatiku padamu
Aku ingin tau Hatimu padaku
Adakah rasa rindu ini
Aku rasakan kini aku semakin rindu
Pada dirimu yang aku sayangi
Seandainya kau juga rindu diriku
Ingatlah aku slalu disetiap mimpimu
Kau yang slalu ku sayangi
Tak kuasa diri ini
Untuk menahan rindu
Untuk slalu bertemu
Jika engkau memang setia padaku
Hadirlah slalu disisiku….

    • oedi
    • December 29th, 2009

    weit… kayanya kenal dech syair puisi ini..
    inikan lagu buatan mas dik?????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

