Bintangku……

Bintangku……

Pernah ada rasa cinta

Antara kita kini tinggal kenangan

Ingin ku lupakan Semua tentang dirimu

Namun tak lagi Kan seperti dirimu

Oh bintangku….

reff:

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

Disini aku merindukan dirimu

Kini kucoba mencari penggantimu

Namun tak lagi yang seperti dirimu

Oh kekasaih…….

Pernah ada rasa cinta

Antara kita kini tinggal kenangan

Ingin kulupakan semua tentang dirimu

Namun tak lagi kan seperti dirimu

Oh bintangku…….

Syair lagu yang dibuat oleh Anggi

Ketika maen ke kamar temen satu kos, saya didengarkan sebuah lagu yang sedih.ia bercerita lagu ini tercipta karna kesedihan sepasang kekasih yang ditinggal jauh. Saya mulai penasaran sambil mendengarkan lagu tersebut. Liriknya bagus berisi tentang perasaan yang ditinggalkan. Ternyata ini adalah kisah nyata sepasang kekasih yang berasal dari riau. Tapi cinta mereka tidak dapat bersatu,mereka terpisah karena si cowok meninggal dalam peristiwa kecelakaan. Kesedihan meliputi anggi sehingga ia menorehkan kesedihanya dalam sebuah lagu, dan lagu ini ia mainkan di kafe-kafe yang ada di riau. Rekaman lagu ini tanpa editan dan ia menyanyikan dengan diiringi permainan gitar langsung dimainkan sendiri. Tak lama cewek ini pun bunuh diri…..menyusul cowoknya. Sungguh cerita yang mengharukan ternyata masih ada yang seperti ini. Apakah ini yang dinamakn cinta sejati???

    • VaNdz
    • April 28th, 2008

    Lagunya mengharukan. Wuih, kalo yang denger temenku, hampir saja air matanya rontok.

  1. bukan lagunya! tapi liriknya bagus (secara kita kan baca bukan denger )🙂
    sayangnya lirik yg bagus kurang diiringi dengan akhir nasibnya yg bunuh diri.
    itu salah!! dan salah!! mending nih ya, perjuangin nih lagu terus rekaman, jadi orang tenar nah udah gitu yang diatas sana pasti juga akan lebih bahagia.

    “cinta kok di makan”

    jangan sampai begitu ya bro.. seperti post bersyukur dika dibawah (bukan raditya dika, red)

  2. namanya sama…
    mudahan nasibnya ngga sama😀

    brarti pikiran cewe ituh pendek banget…
    sharusnya dia bersyukur masih dikasih kesempatan buat hidup…
    eh malah disia-sia kan…
    *kok jadi emosi gini…*

    cinta…cinta…
    terkadang membuat mata orang menjadi buta…

    • Maccan22l
    • July 22nd, 2008

    hoax!

    Gw yg buat klipnya!
    Liat d youtube ketik maccan22l d searchnya. gw kenal anggi, jg yg nyanyi. plis jgn bikin ini ky lagu geby yg pake promosi murahan dgn berita palsu gitu…

    • Maccan22l
    • July 22nd, 2008

    ups sory! gw keburu buru jadi ga baca.. hapus ja komen gw ini en yg sebelumnya. sori skali lagi. tengs yah

  3. Pernah ada rasa cinta antara salim dgn si mahdi ingin ku lupakan semua ttg diri nya , namun tak lagi yg seperti dirimuuu oHh adikku

  4. hy…!! gw anak ganesa nich gw saudaranya anggi gw kenal bgt sama dia dia itu orangnya kaya salim temen gw.maka dari itu gw kangn bgt sama saudara gw itu.

  5. Help…., gw tadi malem didatengin sama hantu nya Geby!!! terus dia bilang gini sama gw :” Tolonggin aqw donk,aku pengen lagu aku tetap ada didunia
    untuk s’lamanya ”
    Habiez itu dia pergi sambil nangis dan setelah dia berhenti menangis dia menyanyikan lagu yg sangat sedih sekali.sambil memainkan gitar yg sangat merdu dia menyanyikan lagu ini sambil datang mendekati aku…
    setelah dia berada dekat sekali denganku akupun terjerit sangat kencang sekali karena aku sangat ketakutan sama hantunya Alias pacar saudara aku yang namanya adl anggi.
    dan yang namanya Rizky itu juga saudara aku.seperti yang ada diatas klip ku ini… By: Rhia…….

  6. hy lo dah kenal gw belom??? kalo belom kenaln nich gw anak barai pacarnya sarah cintaku. maka dari itu gw sangat sayang bgt sama dia. diakan cinta sejati gw yg nanti-nanti s’lama ini…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: