Sebuah Keindahan

Sebuah keindahan jika kita
Mencintai seseorang
Dan keindahan itu akan menjadi
Anugerah yang terindah jika kita
Mencintai seseorang yang juga
Mencintai kita

Mengingati….

Mengingati teman tanda persahabatan
Mengingati mati sumber kekuatan iman
Mengingati akhirat semulia ingatan dan
Mengingati Allah itulah ketenangan

    • emil
    • October 6th, 2008

    inilah aku,,
    aku yang bukan kamu,, dia,, ataupun orang lain,,
    kerap aku kehilangan diriku sendiri,,
    kerap juga aku tak temukan arti…..

    inilah aku,,
    dengan begitu banyak keterbatasan,,
    dengan begitu sedikit kebaikan,,
    tak bisa melihat keindahan,,

    tapi inilah aku,,
    yang selalu mencari dimana hilangnya keterbatasan,,
    yang selalu mencari dimana ada celah untuk kebaikan,,
    aku yang buta tuk melihat keindahan,,tapi
    aku berusaha mencari arti kedamaian,,

    disini yang jelas aku bukanlah siapa-siapa

    andai kesempatan itu ada untukku……..

    aku ingin meembuatmu tersenyum………
    aku ingin membuatmu tertawa………
    aku ingin membuatmu bahagia……….

    aku yang tak berarti,,ingin memberikan arti……..
    ketulusan……….

    entah lah………….
    aku tak yakin,,
    tapi aku selalu berharap pada-Nya….
    dan HANYA PADA-NYA…..

    • emil
    • October 6th, 2008

    sebuah keindahan……

    saat kita bisa melihat apa yang tak terlihat,,
    mendengar apa yang tak terdengar,,
    mengerti apa yang tak terucapkan,,
    dan merasakan apa yang tak sempat tersampaikan………

    karna cinta dan sayang begitu indah untuk dapat dilihat,,
    begitu merdu untuk didengarkan,,
    dan begitu damai untuk dirasakan…….

    cinta bukanlah apa yang kita lihat,,dengar dan ucapkan,,
    tapi cinta adalah kedamaian yang kita rasakan,,
    kedamaian yang bukan hanya dari senyuman,,
    tapi juga kedamaian yang hadir atas indahnya tangisan…….

    atas……

    sebuah ketulusan…….. ^_^

    ( tapi tak semua orang bisa melihat semua keindahan itu,,keindahan yang telah di ciptakan oleh-Nya dengan begitu sangat sempurna..Jangankan untuk melihat,, terkadang untuk menyadarinya pun kita lupa ,,dan tak mensyukurinya,,keindahan hidup,,keluarga,,teman,,alam dan isinya termauk diri sendiri!!!!)

    • dika21
    • October 6th, 2008

    wah mba emil hebat..puisinya bagus-bagus, jadi pengen belajar lagi neh
    merasa minder hehehehe….

    • emil
    • November 1st, 2008

    sadarilah bahwa kita adalah bagian dari keindahan,,,,,,,,,,
    dan hadir dari keindahan……….
    aku…
    kamu…….
    dan kita …….
    adalah bagian dari keindahan……..
    jagalah keindahan ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

